Selasa, 04 Januari 2011

IMPIAN SEORANG GADIS DESA (BAG;24) Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 13:06 Sudah hampir 6 bulan

IMPIAN SEORANG GADIS DESA (BAG;24)
Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 13:06
Sudah hampir 6 bulan Tia dan Wawan saling berdiam diri,mereka memang hidup bersama,tapi tak selayaknya suami istri,
Tia yang tidak ingin rumah tangganya hancur,hanya bisaberdoa,dan berharap semua akan kembali seperti semula,
''lama2 keadaan itu diketahui orang tu Wawan,Lalu akhirnya Tiapun menceritakan semuanya,,,
Sejak kapan ini nduk?tanya ibunya?
Tia;sudah 6 bulan bu,semenjak mas Wawan sering ke jawa,tapi saya tidak mau ribut,takut didengar orang,
malu bu,kasian anakku,aku nggak mau sekolahnya terganggu,
Ibu;masyaalloh nduk,masak yo nyenggol kamu ja ngk mau?tanya ibu krna penasaran,,,
Tia menceritakan semua,,,kami memang tidur bersama bu tapi kami tidak melakukan apa2,
karna mas Wawan sudah tidak suka lagi denganku,aku tidak lebih dianggap adiknya,tapi tidak apa2 bu,asal kami tidak bercerai,,,
Aku menikah sudah 7 tahun bu,masak mau cerai hanya karna wanita yg baru 6 bulan dikenalnya,,
tidak,,,Dia suamiku,aku akan mempertahankanya,walaupun Hati nya disana aku msh bisa memiliki raganya,,
,,Mas wawan selalu menceritakan kepadaku,betapa dia bahagia bersama wanita itu,yang aku tidak tau siapa,,
aku hanya bisa mendengarkan sambil menangis bu,,walau tangisanku tak diketahui Mas Wawan,,
''aku hanya dianggap adik bu, 7 tahun kami menikah aku hanya seorang adik baginya,,,,
''Tia menceritakan semua pada mertuanya sambi bercucuran air mata,,,

Edannnnnnn;Ucap mertuanya sambil marah2,,,
anakku terahno wes edan,,kurang apa istrinya ini,,,
Tak kuasa menahan marahnya,,,
wawan dan Tia di sidang keluarga,
Wawan yang sepertinya sudah tergila2 dengan wanita lain tak perduli lagi dengan tangisan Tia,
''seperti sudah hilang ingatan,,Wawan dengan gamblang menceritakan hubunganya dengan wanita itu,,,
tanpa dia perdulikan perasaan Tia,istrinya,
******************************************************************************************************
''Sekarang maumu apa?Ucap Wawan pada Tia
kamu sudah pintar mengadu,menghasut orang tuaku,agar mereka membenciku,
Tia;subhanalloh mas,,aku minta maaf klu aku salah,,,asal satu jangan ceraikan aku,kasian ank kita,,
tak apa kamu menikah denganya,tak apa aku tak kau beri nafkah lahir bathin,,aku trima,,,,
Wawan;Ya sudah trima saja keadaanmu,apalagi yang diributkan,,,,sudah tidak usah dibahas,,aku capek.
Wawan meninggalkan rumahnya dan pergi keluar,,,
apa yang merasukin fikiran Wawan,lelaki yang setia,penyabar dan sangat mencintai anak istrinya,,,berubah seperti itu,,,
siapa yang salah??????????????????,
Tia,Wawan.,,atau orang ketiga??????????????????????????????????


sebuah kisah nyata dari temanku

BY;TIA


impian seorang gadis desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar