Selasa, 04 Januari 2011

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;23) Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 13:32 ''Tia yang sudah tak s

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;23)
Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 13:32
''Tia yang sudah tak sabar menati kedatangan suaminya,,diapun menelfon tapi apa?
suara seorang wanita yang sudah tak asing lagi,,suara yang waktu itu pernah didengar di hp suaminya,
Tia;haloo,,kamu siapa?
Maaf ini siapa;jawab suara tersebut,
Tia;aku nggak salah telfon kan?aku istri mas Wawan
seketika itu telfon ditutup,tak tak bisa lagi dihubungi, ''kini Tia semakin yakin bahwa suaminya selingkuh,,

Tapi Tia berusaha menenangkan diri,''Dia suamiku dan akan kembali padaku,,ucap Tia dalam hati meyakinkan dirinya sendiri,
dilihatnya anaknya yang sedang tertidur lelap,anak adalah segalanya bagi Tia,karna hanya dia yang Tia punya,
tia tak ingin anaknya jadi korban dari masalahnya dan suaminya,,
tetesan airmata bercucuran,membuat anaknya terbangun,,
Bu;Ucap anaknya,ibu nangis ya?ibu kangen Ayah ya?aku juga kangen bu,,
Tia;ngk kok nak,ibu sakit perut,makanya nangis,,dah tidur lagi sayang,besok harus sekolah,,
Tiapun memeluk erat anaknya,,,
***************************************************************************************************
''Sepulang suaminya Tiapun seperti biasa,membuatkan kopi dan sarapan,seolah tak terjadi apa2,
sebaliknya Wawan,seolah2 tak pernah terjadi apa2,tapi mereka saling membisu,.
Tiapun memulai pembicaraan,,
Tia;pa aku mau tanya,kamu jangan marah ya?
Wawan;iya,tanya saja
Tia;gimana kabar Erna?
Wawan pun kaget,,kenapa kamu tanya aku diakan sahabatmu,aku tidak tau,,sambil marah2 Wawan menjawab,
Tia;kenapa marah2,akukan cuma tanya masak kamu nggak mampir,kamu kan sering ke daerah sana,
lagian dia juga temanmu,
Tia semakin yakin suaminya ada hubungan dengan Erna ,sahabat karibnya,,
Malam hari,Tia kembali bertanya,;;;;
PA kamu ada hubungan kan ma Erna?ucap Tia pelan
Wawan;siapa yang bilang,kamu terlalu berprasangka buruk,,
Tia;tidak ada yang bilang,aku melihat dalam mimpiku,
Wawan;mimpi itu bunganya tidur,dasar kamu ada2 aja,mimpi kok dibahas,,sudahlah aku capek,
wawan meninggalkan istrinya dan keluar rumah,,
Wawan yang tak ingin menyakiti istrinya memilih pergi,Wawan tak mau berantem dengan Tia,
Wawan sadar Tia sudah tak punya siapa2 lagi selain dirinya,,
TAPI,,,,,,,,KENAPA????????????????????????????????????????????????????????
wAwan tega menghianati cinta Tia,menghianati semua pengorbanan Tia,


********************BERSABUNG************************


sebuah cerita nyata dari temanku

BY;TIA

Impian seorang gadis desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar