Minggu, 16 Januari 2011

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;30) Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 12:03 ''Seburuk itukah panda

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;30)
Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 12:03
''Seburuk itukah pandangan orang pada Tia,,,,?????????????
Tia hanyalah manusia biasa seperti halnya kita,yangpunya rasa,punya hati,,
dan punya harga diri,,
walaupun Dia janda tapi dia masih bisa menghormati dirinya sendiri,,,
''akan tetapi pandangan orang berbeda,caci maki orang sering dirasa perih oleh Tia,
Tak kuasa dengan semua ini Tia memutuskan untuk pergi jauh,meninggalkan desanya,,
dan kembali meninggalkan orang tuanya,,
''Tia;aku tak ingin ibu mendapat gunjingan dari orang hanya karna kehadiranku,,biarkan aku pergi bu,,
Ibu;jangan dengarkan mereka ndok,,ibu bahagia kamu dirumah,,
jangan pergi lagi ndok,,
Tia;tidak bu,aku harus pergi,tak tak sanggup hidup disini lagi,,ini bukan tempatku,,aku disini bagai ''SAMPAH'''
tak ada artinya,,
ini ATM bu,,kalau ibu butuh apa2 ibu bisa ambil,aku tak butuh ini,
Tia meninggalkan ATM dan sisa uangnya yang masih ada pada orang tuanya,,
tak tau arah mana yang akan dituju,,Tia pergi meninggalkan rumahnya,,,
tangisan ibunya pun tak dihiraukan lagi,,
''maafkan aku ndok,ibu tidak bisa berbuat apa2,,semoga kamu temukan kebahagiaan disana,,''ucap ibu dalam hati,,,
*********************************************************************
''Tia kini telah meninggalkan rumahnya,dan pergi ke daerah jawa,di sana adalah rumah temannya,,
teman disaat Tia jaya,dan Tiapun hanya tinggal sebentar,karna dia telah menemukan tujuannya,,
kemana dia akan pergi,,,,,,,

sebuah cerita nyata dari temanku


BY;TIA
impian seorang gadis desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar