Minggu, 16 Januari 2011

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(B:28) Oleh Pesona Hati Indah 11 Januari 2011 jam 11:56 ''Semua yang dila

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(B:28)
Oleh Pesona Hati Indah 11 Januari 2011 jam 11:56
''Semua yang dilakukan Tia sia2,,kini ia tinggal sendiri bersama kegagalannya,,,
semua impiannya telah sirna,
sebuah impian yang sederhana namun susah tuk didapatkan:
''Aku ingin menjadi anak yang baik tuk orang tuaku,,
''menjadi istri yang baik tuk suamiku''
''dan menjadi ibu yang baik untuk anak2ku''
{*itulah impian Tia*}
Apa yang dirasa Tia saat ini mungkin tak sebanding dengan apa yang dirasa ibunya selama 8 tahun,,,
tapi semua itu membuat Tia sadar sepenuhnya akan kesalahannya,
Tia yang sudah tak ada pilihan lagi mencoba Tegar menghadapi semuanya sendiri,,
Sampai diujung percerainnya,,
Tia;aku tak minta apa2 hanya satu berikan anakku kepadaku:ucap Tia didepan pengadilan agama,
dan aku akan pergi jauh membawa anakku,
Tapi sayang tak semudah itu,Lestia(anak Tia)tak menginginkan tinggal bersama ibunya
''LESTIA;aku benci ibu,,aku benci ayah semua jahat,,,
sambil menagis dipelukan neneknya(ibu Wawan)
Dan karna itulah pengadilan memutuskan Lestia tinggal bersama neneknya, sampai ia berumur 17 tahun
dan bisa memilih mn yang baiik dan mana yang buruk,
**********************************************************************
Tia tak bisa berbuat apa2,,dengan langkah gontai ia meninggalkan ruang sidang,,,dipandangi anaknya dari kejauhan,,
''seperti inikah yang dirasa ibuku saat aku meninggalkannya,,ucap Tia dalam hati,
Penyeselan selalu datang belakangan,,tak ada yang perlu disesali semua telah terjadi,,
Tia memutuskan untuk pergi,ia ingin melupakan semua tentang hidupnya,
tak satupun sesuatu dibawanya hanya baju yang dikenakkan saja ia meninggalkan rumah,,
semua miliknya diberikan pada anaknya,
Kemana aku harus melangakah,,,,
''kemana aku meniti hidupku,,,,
aku sudah gagal dalam segalanya,,,,
hidupku sudah hancur,,,
ohhhhhhhhhh.....maafkan aku ibu,,,,,,,
tak henti2 Tia menyalahkan dirinya sendiri,,,,,,,


sebuah cerita nyata dari temanku

BY;TIA
IMPIAN SEORANG GADIS DESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar