Rabu, 29 Desember 2010

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;12) Oleh Pesona Hati Indah

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;12)
Oleh Pesona Hati Indah 25 Desember 2010 jam 12:24
''Tia adalah anak yang penurut,dan selalu patuh akan orang tuanya,,tapi,,,
untuk masalah jodoh itukan menyangkut masa depannya sendiri,karna baginya pernikahan itu hal yang sakral
sekali seumur hidup,dan tiapun sebetulnya belum ingin menikah karna usianya masih muda,
dia masih inginmengejar cita2nya,.dia ingin menjadi orang yang sukses,
Tapi apadaya demi ibunya yang selalu sakit2an Tiapun menerima perjodohan itu,lagipula Rio juga
pemuda yang baik dan bertanggung jawab,
''Disuatu hariTia bertemu teman sekolahnya dulu,sebut saja Erna(nama samaran),
Hai Er,,pa kabar?sapa Tia
Erna;baik sayang kamu gimana?wah tambah cantik aja,kamu sekarang kuliah dimana?
Tia;wah boro2 kuliah Er,yang ada kuli payah,,hahaha
merekapun saling berbagi cerita satu samma lain,biasa sesama cewek kalau sudah ketemu ada aja yang dibicarakan,,
Hoeeyyyy,,,nel,,,ikut bulu tangkis nggak?teriak seorang lelaki memanggil Erna dengan sebutan NEL(nama tenar)
lelaki itu bernama Setiawan(wawan), Erna;kebetulan aku ada temen yang pinter bulu tangkis
ayuk Tia iku aku,dah lama kita nggak main bareng,
kenalka ini wawan temanku main,,Dia ini hebat lo nggak kalah sama kamu,,
Tia;wah,,aku mungkin sudah tidak bisa main lagi,maklum sudah lama nggak bulu tangkis,
WAwan;klu cuma lupa gampang mbak nanti saya ingatkan,,haha
Ketiga orang inipun terlihat begitu akrab,,
*******************************************************************************
''setiap sore tiba wawan selalu mengajak Tia tuk main bulu tangkis bareng,,,
mungkin karna terlalu sering bersama ada rasa yang berbeda dalam diri mereka,,,
tak lam setelah itu Wawan pun mengungkapkan rasa itu,,
tapi sayang Tia sudah ada yang punya,cintanya bertepuk sebelah tangan,,
hmmmmm,,,kasihan juga,, ''Tia yang diam2 juga punya rasa dengan Wawan menceritakan hal itu pada Erna sahabatnya,
nasi sudah menjadi buburEr,aku sudah dijodohkan,dan tak mungkin aku bersama Wawan;ucap Tia.
Erna;aku nggak bisa kasih saran apa2,itu pribadimu,tapi kalau kalian saling cinta knp tidak,
bicara baik2 dengan orang tuamu,pasti mereka mengerti,
Sesaat tia termeung memikirkan hal itu,tapi dia tidak mungkin mengecewakan orang tuanya,
dan juga tidak mungkin membuat orang tuanya malu,
Tak taulah aku harus bagaimana,,,,kesah Tia,,

Sebuah cerita nyata dari temanku

BY;TIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar