Rabu, 29 Desember 2010

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;7) Oleh Pesona Hati Indah

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;7)
Oleh Pesona Hati Indah 22 Desember 2010 jam 19:33
''Tia mengulurkan tanganya dan mengucap maaf,,,
Tia;maaf bu saya tidak sengaja maaf,,,,,,,
lalu wanita setengah baya itupun marah2 mencaci maki Tia didepan semua orang
''Dasar anak bodoh,goblok,kamu tau ngggak ni semua barang yang kubeli mahal2 malah kamu jatuhkan
apa orang tuamu bisa menggantinya bila rusak?dasar goblok,,gembel,,,ucap wanita itu dengan keras
Tia;sekali lagi maaf bu,kalau ada yang rusak saya bersedia mengganti dengan tenaga saya,dengan nada lirih dan menundukkan kepalanya,,,,,,,,
Dan ibu yang baru saja selesai belanja kaget melihat anaknya di maki2 orang,
ada apa nduk?tanya ibu,,dan ibupun melihati barang2 milik wanita kaya setengah baya itu berceceran,
''Maafkan anak saya bu,ucap ibu Tia
Punya anak harus dijaga yang bener dunk,dasar gembel ya gembel,,huh;ucap ibu setengah baya itu,
Tia;jangan maki2 ibukku beliau tidak salah saya yang kurang hati2,
sekarang ibu minta ganti apa dari saya ?
Wida(nama ibu setengah baya itu);kamu ikut saya kerumah bantu2 saya kerja,kebetulan saya dagang,
kamu bantu2 cuci piring sekiranya cukup kamu boleh pulang
Tia;baiklah
Ibu;jangan nduk biar ibu yang menggantikanmu saja kamu pulang kerumah jaga ayahmu,
Tia;biar bu saya saja,ibu nggak usah kuatir saya sudah besar bu saya bisa jaga diri ,kalau sudah selesai saya segera pulang
''sudahlah ibu pulang dulu sana kasihan ayah pasti sudah menunggu,
*************************************************************************8
Dengan langkah gontai ibupun meninggalkan Tia bersama wanita kaya itu,''hati2 nduk ucap ibu,,maafkan ibu yo?
Tia;ngomong opo to bu?dah cepet sana pulang,nanti saya segera menyusul
IBU sudah tidak terlihat lagi oleh pandangan Tia dan Tiapun pergi bersama wanita kaya itu
dalam hati Tia;apapun yang akan terjadi semua tlah menjadi kehendakMU,aku pasrah ya ALLOH,,,,,,,,

Sebuah cerita nyata dari temanku


BY;TIA
impian seorang gadis desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar