Rabu, 29 Desember 2010

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;17) Oleh Pesona Hati Indah

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;17)
Oleh Pesona Hati Indah Senin pukul 23:17
''Erna yang waktu itu,hidup bersama kedua orang tuanya,dengan seorang anak yang cacat mental,,
membuat Tiamerasa sangat kasian dengannya,Tia menawarkan sebuah rumah kosong miliknya untuk ditempati,
Tapi erna menolak,dia tidak ingin merepotkan sahabatnya yang sudah amat baik dengannya,
''Tia;kenapa Er??kamu tidak mau tinggal disana,daripada kamu tinggal bersama orang tuamu yang selalu menyalahkanmu,
Erna;nggaklah,aku mau pergi saja,kejawa,mungkin disana lebih baik,takkan ada orang yang tau keadaanku dan takkan ada orang yang menggunjingku,
Aku punya paman disana,aku bisa bantu2 dia kerja,,tambah Erna,,
Tia;klu itu yang terbaik,terserahlah Er,jangan lupa hubungi aku selalu,,
kamu tidak usah sewa atau naik kendaraan jalan,biar sopirku yang antar kamu,,
****************************************************************************************8
''Tia menceritakan rencana Erna pada suaminya,suaminyapun mengizinkan mobilnya di bawa ke jawa,
Tia;makasih banyak mas,
Wawan;dia juga temanku,biar aku saja yang antar dia sampai tujuan,
Tia;ya sudah,aku jadi lebih tenang,besok aku beri tau Erna.
''Setelahdua hari kepergian Erna dan suaminya,Tiapun mendapat kabar,mereka telah sampai dengan selamat,
sebelum kepulanga suaminya Tia yang waktu itu punya usaha pakaian,pergi untuk belanja barang dagangannya,
Pasangan suami istri itu tidak pernah putus komunikasi walau jarak mereka jauh,,
Saling percaya satu sama lain,saling setia,dan saling menghargai,,,
Sungguh keluarga yang sangat bahagia,
Sudah 7 tahun pernikahan Tia tak pernah ada pertengkaran antara mereka,ditambah lagi
Tia mempunyai anak perempuan yang pintar,dan bisa dibanggakan,,
Diusia anaknya yang baru 5 tahun sudah mendapat juara tingkat propinsi;dari menari dan baca puisi,
sungguh membanggakan,semua itu karna tia sangat memperhatikan kegiatan anaknya disela2 kesibukannya.


Sebuah cerita nyata dari temanku


BY;TIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar