Rabu, 29 Desember 2010

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;4) Oleh Pesona Hati Indah

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;4)
Oleh Pesona Hati Indah 21 Desember 2010 jam 23:38
''semalam penuh Tia tidak bisa tidur memikirkan kata2 ibunya
dan pagipunpun tiba,,,
dilihatnya didepan rumah barang2 bawaan ibu sudah disiapkan,,,
TIA;apa nggak terlalu pagi bu?
IBU;kalau pagi masih sepi banyak kendaraan kosong nduk,wes gek mandi siap2 ndang
ibu arek neng wartel telfon bapakmu dulu.
Tanpa bertanya lagi lagi tiapun menuruti kata2 ibunya,,,
Ya ALLOH jika ini yang terbaik untukku aku ikhlas Engkau maha tau segalanya,,ucap Tia.
tak ada waktu lagi untuk tia berfikir atau bernego dengan ibunya,,
bahkan hanya untuk pamitan dengan teman2nyapun sudah tidak ada waktu,,,,,
*******************************************************************************
IBU;wes to nduk gak usah kuatir,,sekolah tinggi2 juga nantinya tetep ae ke dapur
wong kamu cah wedok
tiapun hanya diam memandang ibunya yang sudah tua,,
sesaat tia memejamkan mata,,tapi karna terlalu banyak penumpang dibis membuat tia tidak benar2 tidur
BU?,,ucap tia,,
IBU;opo nduk,,,kamu laper to?ini makan nasi lontong yang ibu bikin tadi pagi ya?
TIA;nggak kok bu,aku pengen bubuk.
sambil merebakan kepalanya di pangkuan ibunya tiapun akhirnya tertidur
Oalah nduk kasian kamu harus ikut ibu ke kalimantan padahal disana dipelosok kamu pasti tidak bisa melanjutkan sekolah lagi,,,,Ucap ibu dalam hati
dan sambil mengelus2 rambut anaknya tak tersa airmata si ibupun menetes jatuh di rambut TIA
Tia yang sebenarnya sudah terbangun dari tidur pura2 tidak tau
Knp ibu menangis??????????????dalam hati tia bertanya
apa aku sudah bikin ibu sedih atau aku sudah merepotkan ibu?
lalu tia berfikir mungkin karna aku terlihat sedih jadi ibu ikut sedih,,,,
TIA;bu??IBU;iya nduk kamu sudah bangun?
TIA;sampek mana bu? IBU;bentar lagi sampai semarang kita naik kapal dari sana saja,,,
TIA;aku seneng kok bu bisa ikut ibu ke kalimantan sekalian tau daerah sana,,rame ngk bu?
nanti aku pasti punya banyak temen baru disana
pastinya disekolahan baruku,,,iya to bu?
ibupun hanya menganggukan kepala sambil tersnyum tipis,,,,,,

*************BERSAMBUNG************


sebuah cerita nyata dari temanku

BY;TIA

impian seorang gadis desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar